Rasakan Liburan di Pulau Bali Bersama Game Bali Vacation Infinity Reels

Selamat datang di Bali Vacation Infinity Reels, karya ketiga yang megah dari PG Soft dalam menciptakan pengalaman slot dengan mesin berlisensi. Game ini memulai petualangan dengan grid 3×4 yang tampak sederhana, tetapi jangan biarkan penampilannya menipu Anda. Dengan setiap kemenangan yang Anda raih, gulungan baru ditambahkanm dan menghadirkan elemen kejutan yang tak terduga.

Slot Bali Vacation Infinity Reels memahami bahwa momen khusus dalam permainan adalah putaran bonus. Untuk meningkatkan keseruan, simbol kerajaan bernilai rendah dihilangkan selama putaran bonus, memberikan lebih banyak ruang untuk simbol-simbol bernilai tinggi. Ini meningkatkan potensi kemenangan besar hingga mencapai 3560x lipat taruhan Anda.

Tema dari Game Bali Vacation Infinity Reels

Kalau bicara tema Bali Vacation Infinity Reels tentunya tidak perlu ahli menebak kalau temanya diambil dari pulau Bali yang terkenal di Indonesia, salah satu destinasi wisata terpopuler di dunia. M enciptakan atmosfer yang memikat dan membuat pemain merasa sepenuhnya terlibat dalam petualangan yang menarik.

PG Soft memilih untuk mendasarkan permainan ini lebih pada suasana pesta yang terdapat di beberapa pulau Bali, daripada aspek meditatif/spiritual yang ditawarkan pulau tersebut dan yang dicari oleh beberapa wisatawan. Jadi menurut kami mereka sedikit terlambat dengan Bali Vacation Infinity Reels.

Beberapa Fitur Bonus di Game Bali Vacation Infinity Reels

Ada banyak aksi yang bisa ditemukan di Bali Vacation Infinity Reels, dan kita akan melihat berbagai bonus dan fitur slot di bawah ini.

  • Mekanik Gulungan Infinity

Mekanik inti di balik keseluruhan permainan Bali Vacation Infinity Reels adalah mesin Infinity Reels. Itu dibuat oleh penyedia perangkat lunak bernama ReelPlay dan sejak itu telah dilisensikan ke sejumlah pengembang game lain, misalnya PG Soft. Setiap kali Anda mencocokkan kombinasi lima atau lebih simbol yang cocok, dari kiri ke kanan, Anda akan memicu mekanisme Infinity Reels.

Gulungan tambahan kemudian ditambahkan ke sisi kanan layar, dan proses ini berlanjut selama simbol pemenang baru mendarat di gulungan tambahan. Pada satu kemenangan, pengganda kemenangan progresif ikut berperan.

Setiap gulungan baru yang ditambahkan ke kotak permainan meningkatkan pengganda ini sebesar 1X, dan tidak ada batasan pada tinggi pengganda kemenangan – sehingga hal ini dapat menghasilkan beberapa kemenangan yang cukup besar jika Anda berhasil membuka cukup banyak gulungan baru.

  • Fitur Mini

Selama permainan dasar, fitur mini yang disebut fitur No Poker dapat dipicu secara acak. Saat opsi ini diaktifkan, semua simbol permainan dengan bayaran lebih rendah – nilai kartu remi termasuk 10, Jack, Queen, King, dan Ace  dikeluarkan dari gulungan, hanya menyisakan simbol yang paling menguntungkan. Ini meningkatkan peluang Anda untuk menang  dan menang besar. Untuk informasi terbaru lainnya Anda bisa kunjungi situs PG Slot yang terbaik ini.

  • Putaran Gratis

Simbol putaran gratis di Bali Vacation Infinity Reels diwakili oleh paspor/tiket pesawat, dan mendaratkan tiga simbol pencar ini selama putaran akan memicu putaran bonus putaran gratis utama. Sеtеlаh dipicu, Andа аkаn mеnеrіmа 8 рutаrаn gratis. Selama рutаrаn grаtіѕ іnі, ѕеmuа ѕіmbоl реrmаіnаn dеngаn bауаrаn lebih rendah dіhарuѕ.

Hal ini memudahkan untuk menghasilkan kemenangan, dan semua kemenangan akan dilakukan dengan simbol pembayaran tertinggi dalam permainan ditambah lagi, pengganda progresif dikunci, sehingga tidak diatur ulang di antara putaran gratis.

Akhir Kata

Bali Vacation Infinity Reels adalah bukti nyata komitmen PG Soft untuk menghadirkan pengalaman slot yang tak tertandingi. Dengan mekanika Infinity Reels yang inovatif, pengganda dinamis, putaran bonus yang penuh potensi, dan desain visual yang memukau, game ini menjadikan setiap putaran sebagai petualangan yang penuh kejutan dan peluang besar.